Sabtu, 01 Januari 2011

lirik

kecewa (cinta tak harus memiliki)




kini semua harapanku telah berakhir
ku lihat saat kau dengan nya membuat aku terluka
tapi tak pernah aku sesali
rasa ini untukmu
karna aku mengerti cinta tak harus memiliki
dengan melihatmu saja ku merasa bahagia
karena aku merasa diriku tak sempurna
hanya ketulusan hatiku untuk menyayangimu

sakit hati ini tak bisa terobati
karena yang aku mau hanya dengan mu
kekasih

karena aku merasa diriku tak sempurna
hanya ketulusan hatiku untuk menyayangimu

sakit hati ini tak bisa terobati
karena yang aku mau hanya dengan mu 
hanya bersamamu 
selamanya .

lirik by chira



KKn (terpaut rasa




siang berganti malam
tapi perasaanku tak kunjung reda
jika kasih menyayangiku berikanlah setets kebahagiaan

saat hati terbias dalam sinar kesedihan
musnahlah impian
kamu menyimpan kau begitu dekat dalam hatimu

seluruh tubuhku terpaut rasa
terhanyut dalam kesedihan

saat aku merasakan
kau hidup dan matiku
tapi kasih memilih yang lain
meratapi kepedihan dan kesedihan .

lirik by davis apatis blues

Tidak ada komentar:

Posting Komentar